Minggu, 10 November 2013

Daftar Driver dan Aplikasi Setelah Instalasi Windows

software

Aplikasi Setelah InstalasiDaftar Driver dan Aplikasi Setelah Instalasi Windows, Asalmuaialikum wr wb, akhirnya setelah blog ini dibuat beberapa hari lau saya jadi mau semangat posting, karena masih baru dan hangat, hehe, semoga saja blog ini bisa menyerap banyak visitor, teman teman pasti bertanya tanya kan, tentang bagaimana proses instalasi sistem operasi (windows, linux dll), cara melakukan instalasi, proses dan apa saja yang di lakukan setelah instalasi sistem operasi, tentunya sobat yang masih belum tahu pasti pengen tahu, Nah setelah melakukan instalasi windows dai booting sampai membuat direktri memori baru, sistem, dll. setelah proses tersebut tentunya PC belum dapat di klaim sudah bisa di jalankan dengan baik dann maksimal, karena dalam siistem operasi tersebut belum ada DRIVER dan SOFTWARE, maka agar PC / Komputer anda bisa lebih lengkap lagi, sobat bisa menginstal Driver dan Software, Diver = agar fungsi periperal laptop/pc dapat berjalan seperti (speaker, usb, tampilan windows lebih maksimal, dll) sedangkan SOFTWARE : aplikasi yang akan dijalankan, aplikasi aplikasi dapat berupa sesuka kalian mau pake yang apa, namun disini saya akan merekomendasikan  Driver dan Aplikasi Setelah Instalasi Windows yang wajib.

A.    Driver PC Setelah Instalasi :

  1. WLAN ( driver wifi )
  2. Touchpad ( untuk melincahkan jalannya touchpad pada cursor )
  3. LAN
  4. Bluetooth (bila ada)
  5. VGA ( memperjernih tampilan layar )

B.     Aplilkasi Setelah Instalasi :

  1. Adobe Reader / Nitro Pdf : untuk membuka file pdf
  2. Microsoft Office 2007 maupun 2010 kalo 2013 hanya tuk windows : Untuk membuka, membuat dan mengedit file office.
  3. Mozilla firefox / Google Chrome : Untuk Internetan
  4. VLC Player / GOM / Winamp : Untuk membuka banyak file audio maupun video
  5. Nero 10 bila pc dilengkapi ada dvd rom Untuk memburning / pembuatan kaset dvd atau vcd
  6. Antivirus kasperky / avast / smadav / avira / Mse Antivirus dll, saran saya gunakan antivirus lokal dan luar negeri agar pc aman dari viru. Untuk Mendownload Software Anti Virus Klik : [SOFTWARE ANTIVIRUS
  7. Internet Download Manager ( IDM ) : mempermudah untuk mendownload saat berinternetan
  8. Flash player :  Untuk memutar video/ animasi di internet bila kita streaming
  9. EaseUS To Do Backup, untuk membackup sistem Anda yang masih bersih (dengan semua driver terpasang) untuk keperluan CLEAN INSTALL di masa mendatang.
  10. Sotware Desain Grafis seperti Photoshop, Corel Draw, Adobe Premiere, Affter Effeks dll.

Yak itu tadi dia banyak Macam - macam Driver dan Aplikasi wajib setelah sobat melakukan instalasi sistem operasi pada komputer sobat, saran saya gnakan aplikasi seperunya saja, jangan banyak banyak apa lagi Games, itu bisa membuat kinerja komputer/ pc kita menjadi lelet/ lambat, sekian dari saya mengenai Daftar Driver dan Aplikasi Setelah Instalasi Windows, terima kasih.

     


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Download Software Full | Software Terbaru - All Rights Reserved Download Software by Tyo Gunawan