Senin, 11 November 2013

Software Guitar Pro 6.0.1 Terbaru Untuk Main Gitar

bermain
Guitar Pro 6
Download Software
Ini dia softaware buat main gitar bagi sobat yang bisa bermain gitar baik pemula maupun sudah faseh, bsa mencicipi GUITAR PRO 6, yang banyak laris digunakan untuk bermain gitar.
Guitar Pro adalah pertama dan terutama sebuah software yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar , bass , dan instrumen cemas lainnya 4-8 string .

Itu sangat mudah penggunaan dan keberhasilan format file tertentu yang telah membuatnya menjadi perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia .

Ini sekarang termasuk dukungan untuk banyak instrumen lain editing seperti piano atau drum , mesin audio yang realistis , dan perangkat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi .
Fitur Software Kustom Views :
· Dengan Guitar Pro Anda memiliki pilihan untuk bekerja baik secara langsung di halaman atau modus layar ( horizontal atau vertikal ) . Modus layar menggunakan semua ruang yang tersedia di Workspace . Hal ini dimungkinkan untuk mengubah setiap saat proporsi dan setup halaman dokumen Anda serta trek dilihat .

Halaman Otomatis setup:
· Guitar Pro secara otomatis mengkonfigurasi posisi vertikal dari berbagai elemen skor. Input Oleh karena itu sangat cepat, memberikan output mirip dengan yang diterbitkan buku nyanyian .

sinkronisasi :
· Guitar Pro secara otomatis menambahkan bar dan menyediakan sinkronisasi Antara trek dari skor . Sinkronisasi ketat ini diperlukan untuk rendering suara yang tepat dari skor dan juga dapat pendidikan pada waktu yang sama .

Alat interaktif :
· Setiap alat dalam Guitar Pro adalah terkait erat dengan track sifat aktif. Misalnya, jika Anda membuka Tuner Gitar , itu akan memberi Anda tuning dipilih untuk itu lagu tertentu . Hal ini membuat Guitar Pro sangat kuat , dan mudah digunakan .

Sifat Software Free / Bayar
Tutorial
IDWS
Kategori Software
Music/Video/Multimedia
Size
30 MB
Link Download Download

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Download Software Full | Software Terbaru - All Rights Reserved Download Software by Tyo Gunawan